BPS integrated statistics service (PST) of Gunungkidul Regency in online service via live chat (8.30 a.m - 3.30 p.m workday) 

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: ipds3403@bps.go.id dengan subject Permintaan Data

The BPS of Gunungkidul Regency has returned to Jl Pemuda 19 A Baleharjo Wonosari

Home

Product - News and Press Release

Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan 1 Tahun 2025

Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan 1 Tahun 2025

Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan 1 Tahun 2025

May 8, 2025 | Other Activities


Pelaksanaan SKD Triwulan 1 tahun 2025 di PST BPS Kabupaten Gunungkidul secara keseluruhan berjalan dengan baik.
  • Nilai IKK terhadap pelayanan PST BPS Kabupaten Gunungkidul adalah 94,04. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Gunungkidul masuk kategori sangat baik. Adapun Nilai IPAK PST BPS Kabupaten Gunungkidul adalah 95,69. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS BPS Kabupaten Gunungkidul.
  • Dalam rangka pembangunan dan evaluasi Reformasi Birokrasi pada BPS untuk mendukung program Reformasi Birokrasi di Instansi Pemerintah sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri PANRB No. 3 Tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri PANRB No. 25 Tahun 2020 tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024, BPS menghitung Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk memperoleh gambaran tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kabupaten Gunungkidul Nilai IKM terhadap pelayanan PST BPS Kabupaten Gunungkidul adalah 94,44. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Gunungkidul masuk kategori sangat baik.
  • Dalam rangka pembangunan dan evaluasi Reformasi Birokrasi pada BPS untuk program Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021, BPS menghitung Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) terhadap pelayanan PST BPS Kabupaten Gunungkidul.
  • Nilai IPKP terhadap pelayanan PST BPS Kabupaten Gunungkidul adalah 94,44. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Gunungkidul masuk kategori sangat baik. Adapun Nilai IPAK PST BPS Kabupaten Gunungkidul adalah 95,69. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS Kabupaten Gunungkidul.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunungkidul Statistics of Gunungkidul RegencyJl. Pemuda 19A Baleharjo Wonosari 55811

Telp : (0274) 394180 Fax : (0274) 394181 Email : bps3403@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia